BAJC

| |

CINTA, sebuah kata dengan berjuta makna. walaupun belum teridentifikasi secara pasti, namun eksistensinya diakui oleh semua orang. dari sekian banyak makna tentang cinta hanya cinta sejati kepada Robbul Izzati yang takkan bertepuk sebelah tangan. namun Allah tidak egois mendominasi cinta hamba_Nya. dia berikan cinta kepada anak, istri, suami, orang tua, kaum muslimin. tapi cinta itu porsinya tidak melebihi cinta kita kepada Allah, karena Allah mengatakan "katakanlah! 'jika bapak-bapakmu,

anak-anakmu, saudara-saudaramu, istri-istrimu, kaum keluargamu, harta benda yang kamu usahakan, perdagangan yang kamu khawatiri akan merugi dan rumah tangga yang kamu senangi (manakala itu semua) lebih kamu cintai dari p-ada Allah dan Rosul-Nya, maka tunggulah keputusan-Nya. Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada kaum yang fasik."

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu
Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-mu
Ya Rohman, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu
Ya Rohiim, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu
Ya Mu'izz, jika kau rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu
Ya ra'uuf, jika aku rindu jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu
Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahmya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu
Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu
Ya Allah jika kau halalkan aku merindui kekasi-Mu, jangan biarkan aku melampui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hany kepada-Mu
Ya Allah Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa pada taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu, telah berpadu dalam membela syariat-Mu. kokohkanlah ya Allah ikatannya. kekalkanlah cintany. tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu
(Spesial untuk yang saling mencintai)

0 komentar:

Posting Komentar

.