aku

| |

aku karya ayah dan ibu he, he, he
narsis yo tapi gak juga, sapa aja boleh deket sama pasha diakan DUREN.... duda keren lho...

tapi bukan berarti aku adalah rani yang suka ngrusak rumah tangga orang lho, kata orang sich aku gak kayak gichu. namanya manusia bukan sosok yang perfect-lah ada aja kekurangannya. seperti rani yang satu ini mungkin jelek orang yang punya sifat pendendam tapi bagaimana lagi inilah aku. saat aku pengen sesuatu bagaimanapun caranya aku harus bisa mewujudkan itu. aku bisa baik bahkan jauh lebih baik saat orang itu juga baik sama aku tapi meskipun aku murah senyum bukan berarti aku tidak bisa jahat.
curhat ya...
dulu penah sich aku disakiti sama seseorang anggap saja namanya "preman" dia udah lama deket sama aku tapi ditengah jalan dia menyakiti aku yang manis ini(gula kale..) dan sampai sekarang aku belum bisa ngilangin perihnya hati(ada yang bilang hatiku bagai disayat silet dan ditetesi air jeruk nipis perih banget kan kalo gak percaya coba aja pasti cari aku..) singkat kata singkat cerita, diluar sich oke2 aja tapi dalemnya sakiiiiiiiiiiiiit banget jadi suliiiit maafin makhluk yang namanya preman itu.

0 komentar:

Posting Komentar

.