kata mereka tentang..............

| |

cowokku kok gini yaaaa
ato cowokku kok githu yaaaa
barusan aku chat sm temen yang curhat tentang cowoknya katanya dia itu super baaiiiik yang jelas saking baiknya temenku jd ngrasa boseeeen. sebenernya apa yaaaa yg bisa buat seseorang itu merasa nyaman n gak mudah bosen dengan pasangannya yg jelasa kita harus sudah tahu tentang sifat-sifatnya
trussss yg laennyaaaaaaaaa......... apaaaaaaaaa...... yaaaaaaaa


katanya sifat-sifat cowok itu bisa di liat dari golongan darah yang dikandung,, yuks coba kita liat bener gak sich??????? percaya ato tidak tergantung kamu-kamu semua lhooooooo

Golongan Darah A

Cowok yang suka ngerencanain segala sesuatu secara detail. Sayangnya, gara2 terlalu detail itu kadang mereka jadi terlalu serius dan sulit diajak santai.

Golongan Darah B

Cowok yang males berbasa-basi. So, jangan kaget kalo denger komentar blak-blakan dan cenderung pedes. Tapi, mereka kreatif ‘n mandiri lho.

Golongan Darah AB

Cowok yang jago banget menghibur dengan segudang cerita lucu. Jeleknya, mereka cenderung plin-plan dan sulit membuat keputusan.

Golongan Darah O

Cowok yang super setia. Jadi, ga’ perlu khawatir dia ngelirik cewek lain yang lebih cantik. Tapi, hati-hati yach dibalik kesetiaannya itu dia bisa jadi sosok posesif.


0 komentar:

Posting Komentar

.